hallah banjeeet

Barusan mbaca artikel disini yang menjelaskan mengenai  Trik Berkompromi dengan Pasangan. Ya ya ya saya tau ini adalah hal biasa tapi menjadi tidak biasa di saya dengan beberapa *eeng banyak kejadian yang saya alami .

1. Butuh kemauan dua orang agar kompromi bisa berjalan naaahh tuuu kan artikel itu aja nulis yang sama dengan apa yang saya maksudkan selama  ini. Kompromi itu dua pihak kakaaaaaaaakk, kalo satu pihak aja mending saya kompromi sama tembok kan *krik krik

2. Jangan ingin menang sendiri Hear!! Hear!! Sama lagi kan, ndak ada gunanya menjalin hubungan kalau melulu ingin menang sendiri. Mending jadi orang tua aja kalo mau menang sendiri *eeng orang tua juga ndak bisa yah selalu mau menang sendiri .. hlaah berarti kita harus sepakat donk ya.. segala sesuatunya harus balance pun dalam hal apapun *ngomong sama tembok *hallah banjeeet

3. Jangan berjanji jika tak bisa menepati ini nih yang saya sukak *bacalah !!! . jangan hanya karena ingin menyenangkan pasangan jadinya menjanjikan segala sesuatu yang belum tentu bisa ditepati. Ini yang banyak terjadi sebenarnya *sama saya sih sebenarnya bhihihihi.. janji-janji palsu , cih!!!

4. Pikiran tak bisa dibaca karena pasanganmu bukan dukun. Jadi perlancarlah komunikasi. Jangan pernah berharap pasanganmu bisa mengerti semua kemauan kamu hanya dengan bahasa tubuh, apalagi pake acara ngambek. Hllaaadallah, ya sekalian aja pacarin dukun toh kalo mau maen tebak-tebakan:|

Tips ini kalo menurut saya bukan hanya bis diterapkan pada pasangan, tapi bisa juga ke rekan kerja dan kepada anak, ke sahabat juga bisa. Yang intinya adalah komunikasi. Kalau komunikasi lancar, segala sesuatu juga akan lebih nyaman.

Yap dan saya sadar tulisan ini sangat gaje sekali. Jadi marilah kita akhiri dengan bacaan hamdalah. ALHAMDULILLAH

Salam gaje!

Gambar dari sini

Advertisements

2 thoughts on “hallah banjeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s