#garbage

Sebulan ini mood saya mendadak turun, ntah kenapa. Suntuk, banyak marah2, lebih sensitif.

I’ve try to do sumtin’ untuk mengalihkan semua hal yang saya bilang jelek ini. Ke jogja-one of the best weekend, have a quality time with my family in cibubur, di salon seharian, nonton sendiri, ke langsat & new wave party yang biasanya semua itu bisa bikin mood saya membaik tapi tidak kali ini.

tidak berarti apa yang saya lakukan itu have no meaning. All of that is very meaning full for me, it just I still stuck in this sucks situation.

Yaaah bisa jadi karena interview yang gagal kemarin, bisa jadi juga karena ada hal2 lain yang semestinya tidak menjadikan mood acak2an. Banyak hal – tidak puas akan hal ini, kecewa akan hal itu yang sepertinya sudah bertumpuk jadi satu

Biasanya kalau sudah seperti ini yang saya lakukan adalah bergulat dengan diri saya sendiri. Menghilang dari peredaran, dari teman, dari orang terdekat, dari keluarga (except my from my family in sumbawa) .

Jadi apa mksd tulisan ini?? Tidak ada, hanya pengen menulis apa yang terjadi pada seorang saya. Tujuan?? Tidak ada, hanya pengen mengeluarkan uneg2 yang ternyata tidak bisa saya nyanyikan bersama munchkin 🙂

U said that u’ve a lot of friend..its true, but sometimes there is sumtin that I still can’t share with anyone

‘til when Don’t ask me, because I really don’t know.
What would you do? I don’t even know.

One thought on “#garbage

Leave a Reply

