terima kasih

bahkan disaat sendiri pun saya masih tidak menyadari bahwa mereka itu ada. saat terpurukku dengan semua masalah yang saya anggap bisa menyelesaikan sendiri tanpa penopang apapun dari siapapun. dibalik topeng gembiraku yang dirancang untuk mengatakan kepada semua bahwa nothing happen with me, im okay. tapi lagi lagi saya salah.

saya memang terlalu sombong dengan semua kebisaan yang saya miliki. ego ini sangat tinggi untuk sedikit merunduk dan menyadari bahwa saya membutuhkan mereka. tidak, tidak melulu untuk berbagi, lebih dari itu. kehadiran mereka sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan bahwa saya tidak sendiri.

terima kasih sudah ada, terima kasih sudah mengingatkan saya, terima kasih sudah merangkul saya disemua kondisi

#buat semua yang menyayangi saya – terima kasih

3 thoughts on “terima kasih

Leave a Reply

