#lyric lawas – somehow somewhere

Don’t know what I have to say. Terkadang dengan tersenyum, dengan tertawa dengan, bermain bersama mereka, semua kegalauan ini bisa menguap. Untuk kedua kali, ya kedua kali saya ndak bisa. I really can’t handeled.

Yang mereka tau I always happy, I always smile, I always laughing, selalu ada setiap mereka membutuhkan..  butI just the ordinary girl yang terkadang butuh untuk menangis, butuh banyak dukungan, butuh banyak pelukan.

Pertanyaan bodoh – harus kemana ketika saya membutuhkan bantuan??

C’mon girl u can do this. Kamu kuat, kamu tegar, kamu bisa bertahan. Jangan menangis sekarang 🙂

====

inget banget pas lyric ini saya tulis, im not in good condition. satu kondisi yang awalnya sudah tersetting dengan amat sangat baik, mendadak kacau.

selama ini memang seperti itu, bukannya saya tidak mempunyai tempat atau teman untuk bercerita, hanya saja tidak semua bisa saya ceritakan, atau belum menemukan seseorang yang tepat untuk bercerita. Begitu sampai di titik BLANK, terciptalah lyric gaje ini xixixixi

beratapkan ribuan bintang, beralaskan pasir hangat ditengah malam kelam. tangis itu sebenarnya sudah pecah bersamaan dengan suara ombak yang menderu kencang. apa ada yang tau kenapa?? tidak ! mereka tidak tau.

apa ada penyelesaian?? tidak ada, membiarkan semua terbang entah kemana dibawa angin laut. Karena sebenarnya tidak membutuhkan penyelesaian

saya disana, di depan mereka, ditengah2 keintiman mereka melewati menghabiskan malam, menyaksikan semua kemesraan itu.

saya bukan siapa2, begitu juga dia. hanya saja malam itu dia yang menemaninya menghabiskan malam di kamar berukuran 3×4 setelah acara kumpul2 berakhir.

Advertisements

2 thoughts on “#lyric lawas – somehow somewhere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s