#lyric lawas – cinta

Aku mencintaimu dengan sepenuh hati
Jangan pernah tanya kenapa, karena cinta tidak berdefinisi

Aku mencintaimu walaupun kamu tidak mencintaiku
Jangan pernah tanya kenapa karena aku tidak bisa membaca isi hatimu

Aku mencintaimu dengan sepenuh hati tanpa pernah mengharapkan balasan
Jangan pernah tanya kenapa karena cinta ini tulus tanpa mengharap balasan

=====

tulisan ini udah lama banget, pastinya diperuntukkan untuk seseorang ya iyalah, masa sesuatu 😀

disudut ruangan itu, sangat banyak orang tapi lagi2 mata ini hanya tertuju padanya

sedikit demi sedikit bisa membaca walaupun masih samar sampai saat ini. hanya saja seperti itu adanya

sampai kapan?? only God know

One thought on “#lyric lawas – cinta

  1. wiwid says:

    Jleb jleb meweeekkk dah baca yg ini..nooooon huhuhuhu

    Aku mencintaimu walaupun kamu tidak mencintaiku
    Jangan pernah tanya kenapa karena aku tidak bisa membaca isi hatimu

Leave a Reply

