jadi, nginep dimana???

Udah sering ditanya kalo pas ke jogja “nginep dmn ntar?” atau “tidur dimana?”

Jawabannya pasti belum tau atau gampanglah itu kan bisa tidur di emperan toko atau di pom bensin :p. Lhaaaa kok? Jadi selama ini kalo ke jogja nginep dmn??

Gini lho, saya kalo ke jogja kebanyakan ga ada persiapan dan pastinya dadakan karena kalo direncanakan biasanya malah ndak jadi berangkat :p . untuk tempat nginep juga gitu, pasti dadakan tergantung siapa saja yang mau menampung badan ranum ini bersemayam di kasurnya barang 1-2 jam.

Cuma 1-2 jam?? Itu tidur?? Lha iyaaaa masak salto [-( . kalau awal2 kepindahan saya ke Jakarta lemarin, saya memang sangat sering balik ke jogja & nginepnya sudah jelas dimana karena Cuma pindah tempat tidur aja alias nyampe jogja yaa tidur, ketemuan sama temen2 malamnya, selebihnya yaaa tidur lagi hihihihi

Beberapa bulan terakhir ini saya sudah jarang balik ke jogja karena alasan yang klise banyak kerjaan *sok sibuk hahahaha. Tapi memang seperti itulah adanya, sekarang untuk  setiap moment yang ada saya pergunakan dengan sebaiknya2 *moso udah menempuh perjalanan 10an jam lebih nyampe tujuan malah tidur, rugiiiii donk. Nyampe jogja biasanya istirahat sebentar, mandi, dandan & lanjut mengunjungi  teman2 yang sudah lama tidak bersua, buat saya ndak ketemu 1-2 bulan itu berasa seabad euy.

Capek?? Jangan ditanya, bohong saya kalo ndak capek *numpak kereta je. Tapi dengan ketemu mereka & do something stupid atau ngangkring sampe pagi di tugu atau sekedar ngobrol ndak jelas atau nemenin kakak saya belanja bahan untuk produksi butiknya plus makan bareng , dan setelah itu langsung kembali ke Jakarta itu sudah lebih dari cukup. cukup untuk membuat saya tambah mumet cukup untuk saya tidak sama sekali merasakan itu yang namanya capek. Selalu unpredictable setiap saya ke jogja

Back to topic, nginep dimanaaaaaaaaaaaaa?

Dijogja Alhamdulillah saya punya teman teman yang dengan sedikit paksaan dengan muka memelas yang menjadikan saya tambah indah dipandang *haisyaah*, pastinya mau menampung saya ya iyalaaaahh wong dipaksa pake golok !

Ada juga rumah kakak perempuan saya yang Alhamdulillah amat sangat nyaman untuk saya merebahkan sejenak badan ini sebelum kemudian kembali menjalankan ritual saya *ngider kemana mana hihihihi.

Ditambah lagi beberapa teman yang baru saya kenal dengan sangat terbuka menawari saya untuk menginap ditempatnya  asalkan mau tidur beralaskan tikar *ndak masalah saya biasanya tidur beralaskan tanah dan langit kok 😀 . See unpredictable didn’t u?

Jadi nginep dimana?? yaaaa belum tau palingan ngegembel =) =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s