semoga kamu benar-benar berubah mas

Apa yang akan terjadi di depan, manusia tidak ada yang tau. Seperti yang terjadi 2 hari yang lalu. Hhmm lagi2 seseorang di masa lalu saya. Kami sudah tidak bertemu cukup lama sejak perpisahan yang saya minta secara sepihak. Tapi bukan untuk pertama kalinya berbicara, kami hanya tidak bertemu muka. Jalinan tali silahturahmi masih terjalin terutama pada saat idul fitri. Seadanya memang tapi setidaknya benang kusut itu sudah terjalin dengan indah, dan buat saya itu lebih dari cukup.

putus jalinan kasih bukan berarti putus tali silahturahmi #harapan saya

Canggung pastinya, apalagi ketika dia pertama kali muncul tepat dihadapan saya. Tidak ada yang berubah secara fisik hanya sedikit tambah berisi, lebih sabar. Alhamdulillah berarti dipedalaman hidupnya baik2 saja. Tapi kecanggungan itu tidak berlangsung lama, sangat cepat cair karena banyak pembicaraan yang bisa membuat kami tertawa terbahak-bahak apalagi ketika sindiran akan ketololan masa lalu terlontar.

Tidak tau apa maksud dari pertemuan ini, yang saya sangat syukuri adalah, hubungan kami jadi jauh lebih baik.Bisa saling terbuka menceritakan apa saja termasuk hal yang sangat pribadi. Bisa berhaha hihihi tanpa ada batasan topik pembicaraan. Saya dengan status single, dia dengan status yang menurut pengakuannya juga sama “single”. Aaaaahhh tapi itu semua tidak masalah, karena itu adalah ranah pribadi dia, dan saya juga tidak mau terlalu jauh masuk ke ranah itu. Karena kami sekarang berteman.

CLBK? Hehehe jujur kalo ditanya soal itu, sejauh ini saya belum berfikir sampai kesana tapi semua saya serahkan kepada yang Maha Pemberi Nafas, karena seperti yang saya sebutkan diawal, apa yang akan terjadi didepan manusia tidak ada yang tau. Apa saya berharap?? Pasti, berharap pertemanan ini akan terus terjalin dan  tidak ada lagi permusuhan  akibat perlakuan masa lalu.

mas sudah banyak belajar dari kesalahan yang kemaren, mas sudah berubah jangan mikir yang aneh2 lagi yaaa , ujarnya sesaat sebelum meninggalkan kos malam itu

Tidak bisa berkata apa2, hanya menatap mata lembut itu dan tersenyum

semoga kamu benar-benar berubah mas, untuk kebaikan kamu

12 thoughts on “semoga kamu benar-benar berubah mas

Leave a Reply

