Bagian masa lalu

Berbicara tentang masa lalu, kalau saya yang bicara pasti mengenai si ina ini itu ita hihihi. Karena buat saya memang lebih mudah menceritakan mengenai “person” di masa lalu saya. Yang buntut-buntutnya pasti nyambung ke suatu tempat, ntah itu tempat nongkrong, tempat main, tempat kerja, tempat makan, tempat servis motor mobil, komunitas ini itu  de el el ee te ce

Banyak trik, intrik, suka, duka pastinya. Sebagai manusia biasa saya memang terkadang mengingat kejadian pada waktu saya bersama si ina ini itu ita. Apalagi kalau situasi dan kondisi mendukung hehehe. Tapi buat saya itu wajar, kenapa??? Ya wajar , wong pernah dialami kok yaaa xixixixi

Masa lalu saya yang sering saya ingat, kebanyakan pada waktu saya dijogja. Rentang 10 tahun bukan waktu yang sebentar untuk mempunyai masa lalu dengan banyak orang. Tapi bukan berarti masa lalu saya dikampung halaman tidak ada, pasti ada. Kejadian masa kecil hingga sma.

Banyak pelajaran yang saya ambil. Dengan pernah menjalin hubungan dengan banyak orang yang pastinya dengan banyak karakter, sifat dan perilaku. Menjalin hubungan yang saya maksud juga bukan melulu masalah twintah yaa [-(. Hubungan kerja, pertemanan juga termasuk.

Buat saya, semua yang saya alami di masa lalu semuanya indah walaupun tidak semuanya menyenangkan *itu pasti*. Selama kita bisa mengambil sisi positif dari semua yang terjadi, segala sesuatunya akan jadi lebih mudah. Semua menjadi proses pembelajaran.

Berbicara tentang masa lalu, pasti juga akan berhubungan dengan semua kebodohan, kesalahan yang pernah saya buat dulu.

Waktu SMP pernah buat ibu dan ayah saya menangis, dengan semua kebengalan yang saya lakukan hihihi #pengakuan

Mungkin suatu saat saya bakalan menulis satu , dua atau beberapa kisah masa lalu saya sehingga menjadi suatu lirik lagu (baca cerita pendek).

Yaa suatu saat, tidak sekarang 😀

Leave a Reply

