Welcome aboard munchkin

Jakarta 24 agustus tahun empat lima itulah hari kemerdekaan kita *eeeehhh xixixixi

Hari ini ditengah derasnya hujan kamu hadir, tanpa tangisan hanya dengan sedikit pencet sana pencet sini, tanya sana tanya sini, dan akhirnya dengan tampilan seadanya, dengan bekal yang tidak seberapa kamu mulai menapakkan kakimu yang rapuh.

========

Saya pernah mention seorang teman di ranah jejaring sosial ”twitter” untuk diajarin bikin blog & saya mendapat mention dari seorang wanita yg sangat saya kagumi ”blog?? Kan ada ngerumpi” seperti itu kurang lebih, intinya saya diingatkan akan rumah nyaman itu. Jujur saya bener2 tercekat, dan hanya bisa menjawab ”anuu mbok ntar kalo artikelnya menye2 dikira saya spesialis curhat

Saya memang membutuhkan teman untuk berbagi, berbagi apapun juga. Bukan berarti saya tidak mempunyai teman dalam arti yang sebenarnya,,,tidak, tapi kadang saya hanya ingin berbagi yaaaa hanya berbagi.

Saya bukan tipe orang yang mudah mengungkapkan apa yang ada dikepala saya jadi sebuah tulisan, tapi saya berusaha untuk mulai dari sini.

Kenapa tidak disana aja?? Toh kamu warga disana dan sudah menulis

Pertanyaan bagus, yang tidak dapat saya jawab. Kenapa??? Saya ndak tau kenapa. Saya sangat mencintai rumah itu, karena rumah itu yang menjadikan saya bisa ketemu & berteman dengan banyak orang dari dunia yang berbeda dengan karakter yang berbeda dan talent yang luar biasa.

Dengan sering menulis dirumah kita, kamu akan banyak dapat pelajaran

Betul sekali tapi ijinkan saya menjalin satu ikatan dengan si munchkin dengan tidak sama sekali melupakan rumah saya. Dan berbagi begitu banyak cerita yang sebenarnya ingin saya bagi . Ijinkan saya menemukan pola saya disini dengan tidak mengindahkan tata krama dalam menulis. Ijinkan saya memperoleh pengetahuan dengan mengutak atik si munchkin ini. Ijinkan saya untuk narsis ndeso dengan ciri khas saya disini.

Lhooo bukannya ntar blog ini juga akan dibaca banyak orang dan dikomenin juga, jadi???

Iya memang benar, tapi,,,,,,

Lama tidak pulang ke rumah itu bukan berarti saya tidak care, bukan berarti saya tidak membaca tulisan disana, sama seperti kata beliau di salah satu artikelnya ”i never left” yaaaa i never left, masih sering membaca artikel di sela2 kerjaan saya yang sebenarnya yaa biasa2 saja, hanya koneksi yang padat ngesot yang membuat saya sangat merasa bersalah tidak dapat membalas komen di artikel yang saya posting karena keterbatasan koneksi. ( baca : mengandalkan koneksi kantor :p )

Terkesan berlebihan memang, emang ada yang larang punya blog sendiri??? Ga ada,,,ga ada yang melarang hanya saja saya merasa punya tanggung jawab moral untuk meminta ijin untuk mempunyai ranah saya sendiri, karena dengan Ngerumpi saya bisa sedikit demi sedikit belajar untuk bercerita dan berbagi banyak hal.

Okey then, inilah saya dengan sesuatu yang baru. Kenapa munchkin??? Aaaaaaaahh ndak udah terlalu detil nanyanya, suka aja dengan nama munchkin, jadi ingat donat yang kecil-kecil itu :p

Welcome aboard munchkin

10 thoughts on “Welcome aboard munchkin

  1. lelakibudiman says:

    wow … blog pertama yah?
    selamat atas kelahiran “baby blog” bernama munchkin (di telinga saya terdengar mungkin)

    selamat menulis …
    rawatlah “bayi”mu ini baik2 … kelak setelah tumbuh “dewasa” kamu akan takjub, dan berkata WOW !!!

  2. she-ungu says:

    tanteee cantiiikkk, akirnya launching jg yang sudah kutunggu-tunggu, rajin nulis disini dan dirumah Ngerumpi juga ya *jgn kaya aku tanteeee 😀 *

    btw, itu tuh yang katanya nggak bisa nuliiisss [-(

    • munchkincorner says:

      rajin??? waduuuuhh itu jauh dari kebiasaan saya *lhaaaa :)) :)) :)) doaken sayaaaahh, semoga dengan adanya ini lebih menjadikan saya sering menulis *haayaaaahh xixixi

      btw, itu tuh yang katanya nggak bisa nuliiisss [-( – keknya kenal kata2 disamping ituwh [-(

  3. cimot says:

    welcome hun!!!!
    sangat senang sekali melihat kamu menuliiiiiiisss…
    setelah sekian lama, muncul juga yaaa, heheheh
    Berceritalah, karena itu akan membuatmu sedikit lebih tenang 🙂

    Miss yuuuuu!!!

Leave a Reply

